Minggu, 06 Desember 2009

A little of My Inspiration

Anugrah Terindah Yang Pernah Ada

Alam semesta seolah hadir bersama senyum di wajahnya.
Dalam hembusan udara yang terbawa oleh harum tubuhnya
Enyahkan semua duka yang seolah tak akan pernah ada
Anugrah terindah yang pernah ada
Dalam indahnya dunia tak seindah senyum bibirnya
Rasa hati seolah ingin berkata
Ingin rasanya ku tukar isi dunia dengan dirinya
Aku terdiam tak mampu berkata
Namun,dalam kebisuan ingin ku ungkap semuanya
Ingin sekali saja aku memeluknya, walau ku tau ku tak akan pernah memilikinya.


Aku dan Hatimu

Untaian kata seolah tak berdaya
Namun nurani terus memaksanya
Ingin nyalakan setitik sinar di hatimu
Kosong yang ku rasa terus menghantuiku
Lenyapkan bayangmu,tapi aku tak mampu
Ungkapkan semua yang ingin terungkap
Namun apa daya tak satu kata pun terucap
Ibarat hati yang tersayat
Kutanya hati kecilmu yang terlelap
Dalam tatapan mata seolah berkata
Entah kau tau apa yang ingin kuungkap??....


Melupakanmu

Aku tak mampu enyahkan bayangmu dari otakku
Darahku seakan beku saat ku mengingatmu
Entah kenapa ini hadir sesaat ku melihatmu
Aku tak tau apa yang sedang ku rasa
Dalam setiap tarikan nafas bayangmu selalu ada
Rasa ini seolah membuatku tak berdaya
Ingin ku pudar tapi apa yang ku rasa..?
Aku seakan tak bernyawa setiap kali ku coba
Namun semakin ku coba, bayangmu semakin nyata
Indah menari dalam rintihan jiwa


Kosong

Apa Itu Gelisah
Hanya Hati Yang Mampu Menjawab
Ku Coba Tanya Pada Angin Malam Yang Bertiup
Hampa Bisu Meninggalkan Rindu
Lambaian Cemara Menderai Layu
Kosong Yang Tinggal Di Dalam Senyap
Permata Indah Kian Menghilang
Damai Menjauh Hanya Meratap
Padang Sepi Didalam Hati
Mencari Setitik Pelita Terang Di Gelap Malam
Gelisah Rindu Menjadi Satu
Kian Datang
Kian Pergi..
Apa Ini Aku Tak Tau...


Ungkapan Hati

Ucapkan satu kata yang ada di dalam dada
Namun ku rasa kau tak menyadarinya
Ingin rasanya ku memudarnya
Lupakan semua tentang apa yang ku rasa
Entah kenapa ini hadir seperti tak biasa
Lupakan semua yang dapat ku lupa
Bagi ku kaulah yang termanis selamanya
Yang hadir di dalam palung jiwa
Andaikan ku ungkap semuanya
Namun apa daya,bibirku tak mampu mengucapnya
Guratan kata seolah mengungkapnya
Menemani bayangmu dalam kesepian jiwaku
Aku mungkin tak sesempurna anganmu
Namum ketulusan akankah menyentuhmu...??
Ingin ku ungkap kata terakhir itu
Seolah berkata, kau memang untukku.


Ciptaan-Nya

Aku terdiam tak mampu bicara
Dalam keagungan Tuhan yang hadir bersama ciptaan-Nya
Emas dan permata seolah tak lagi berharga
Andaikan dapat ku tukar isi dunia dengan satu senyumnya
Di dalam setiap gerak dan kata yang di ucapnya
Rasa hati yang tak akan pernah sirna
Indah ciptaan-Nya tergambarkan oleh dirinya
Alangkah sempurna mengisi dunia
Namun, bisakah aku terus melihat senyumnya itu?
Ingin kubuktikan kebesaran Sang Pencipta melalui Ciptaan-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar